Orang tua memilih bahasa Inggris untuk anak-anak terutama sebagai kelas yang sedang berkembang untuk meningkatkan daya ingat, perhatian, dan imajinasi mereka.
Uji Coba GratisTidak peduli apa tujuan guru – menghafal kata-kata baru atau mempelajari tata bahasa – itu disajikan kepada anak dalam bentuk permainan. Seorang anak harus menganggap bahasa Inggris sebagai sesuatu yang tidak dapat dipelajari tanpa permainan. Pembelajaran harus didasarkan pada format permainan, di mana seorang siswa yang mendapatkan bintang berharga dari mendengarkan dengan cermat dan mengikuti instruksi guru.
Seorang guru bagi seorang anak lebih dari sekedar sumber pengetahuan. Seorang guru menetapkan aturan permainan, dan seorang anak dapat menerima aturan tersebut atau tidak.
Apakah seorang siswa akan menyukai bahasa Inggris atau tidak tergantung pada gurunya. Untuk anak-anak yang baru mulai belajar bahasa Inggris, pelajaran pertama bisa menjadi sangat penting, dan guru harus meninggalkan kesan positif dalam ingatan anak.
Format permainan dan guru yang diinginkan oleh anak-anak untuk bermain bersama adalah dua penentu dalam kelas bahasa Inggris untuk anak-anak prasekolah dan anak-anak sekolah. Bagaimana dengan prosesnya?
Tubuh kita memiliki ingatan tersendiri, begitu juga dengan tubuh anak-anak. Segala sesuatu yang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata oleh anak-anak akan disampaikan melalui ekspresi wajah dan gerak tubuh mereka; mereka sering melompat, melambaikan tangan, menoleh, mencoba memberi tahu orang dewasa apa yang mereka butuhkan.
Hal yang sama terjadi ketika anak-anak prasekolah belajar bahasa Inggris. Belajar sajak, angka dan lagu dengan siswa muda, bersama guru mereka menggunakan bahasa tubuh, dapat mengembangkan anak-anak dengan cara berikut:
Anak-anak membutuhkan alat bantu visual yang berwarna-warni dengan warna-warna cerah dan gambar-gambar indah yang dapat mereka sentuh. Guru kami menggunakan mainan selama proses pembelajaran. Guru berbicara dengan mainan tersebut, membuat lelucon dan menggunakannya untuk menunjukkan kepada siswa muda apa maksud mainan tersebut. Interaksi aktif merupakan faktor keempat keberhasilan pembelajaran pada anak.
Anak-anak sering membawa mainan favorit mereka ke kelas. Guru menggunakan mainan dalam permainan, serta melibatkan anak dalam proses pembelajaran. Pendekatan ini berfungsi pada anak-anak yang pemalu.
Selama interaksi aktif, semua faktor digabungkan menjadi satu – mengajarkan anak-anak bahasa Inggris. Dalam pelajaran yang efektif dengan anak-anak prasekolah, anak memiliki tiga jenis aktivitas: fisik (permainan aktif, menari), berbicara, berkreasi. Hal-hal berikut sangat penting saat mengajarkan bahasa Inggris pada anak-anak prasekolah dan anak-anak sekolah:
Guru kami akan bersikap ramah kepada anak Anda, menguji tingkat bahasa Inggris mereka saat ini dan memotivasi mereka untuk belajar bahasa!
Uji Coba Gratis